CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 03 Agustus 2019

Pertama

Halo, datang lagi aku, oiyaaa hehehe sekarang aku sudah sedikit lega gaiz, karena sudah selesai sidang skripsi, mari ucapkan syukur sama-sama ehehehehehe (huu :p) 

Seminggu lalu, aku sudah menulis entri, dan aku telah berjanji akan menceritakan perjalanan aku dan dia di Jakarta pasca praspa.

Oke, mari kita mulai ceritanya. 

Ujian susulan ku belum juga beres, hingga Kamis aku masih bolak balik ruang dosen, jurusan, kelas karena harus mengejar-ngejar dosen, membawa surat sakti (eh sakit deng). Syukurlah semuanya lancar, nilainya juga udah keluar lho, dan syukurlah semuanya aman aman saja. Mari bersyukur lagi :) 

Jumat pagi aku sedikit semangat ya bangun paginya, biasanya ele-ele an hahahaha, kenapa tau gak ?
Hehehehehehehe, dia mau datang ke Jakarta sore ini. Yippi

Aku berdoa, semoga hari ini pesiar cepet. Abis makan siang, aku bergegas packing buat pesiar ini. Hingga apel pesiar rasanya pengen cepet-cepet balik ke kosan, ganti baju dan cabut ke bandara untuk jemput. Maklum ini pertama kalinya aku disamperin hihihihihi (alay gak ?) Sebelumnya aku telah dikabarkannya kalau dia terbang sore.

Keluar dari gerbang kampus, aku langsung bergegas ke kos, dan mengambil pakaian yang akan ku bawa karena rencananya aku akan menginap dirumah Om dari dia di daerah Cipulir sana.

Semuanya super cepat, nyari bis damri ke Kelapa Gading trus terjebak macet di Tol, huft, pada akhirnya duluan dia yang tiba di bandara, dengan sabar aku memberinya kabar bahwa aku terjebak macet.

Daaaaan sampai di bandara aku pangling, biasanya dia datang pakai seragam, kali ini pake baju preman, hahahhaha, sembari menunggu grab aku melepas sedikit kelelahanku duduk sebentar sambil berpikir sedikit tak percaya hehehe (kenapa sih?)
Ngemper makan roti saking lelahnya :D

Sampai besoknya aku harus pergi mengikuti meeting pra nikah senior aku, dan aku harus meninggalkannya dulu, hingga siang harinya aku mengantarnya pergi ke Pasar Senen untuk membeli sejumlah perlengkapan yang harus ia siapkan sebelum berangkat ke tempatnya bertugas nanti, dengan sabar aku menunjukannya tempat mana yang harus ia sambangi. Senaaaang sekali bisa menemaninya dan juga pergi bersama untuk membeli segala perlengkapannya, ini pertama kalinya ya gais. Hingga kami pun makan di sebuah restaurant biasa karena lapar.
ini waktu aku mengantarnya mencari perlengkapan
ayo makan hehe
Hm, setiap kami bertemu rasanya ada yang kurang kalau kami tidak pergi menuju Pura untuk bersembahyang bersama, akhirnya setelah kami makan, bergegas kami mengganti baju dan menuju Pura. Akhirnya yaaaa aku ke Pura ada yang menemani, biasanya sendiri, kalau gak sama si Putu. Terkejut karena dia bilang "biar epa aja yang mimpin ya" . Hahahaha terharu aku tu :p . Setelah bersembahyang aku dan dia memilih untuk makan di Pura saja, makan makanan favorit dia, hehehe babi guling, walau rasanya tidak sama dengan di Bali tapi tidak jadi masalah. Tetap di santap oleh kami yang lapar ini. 
Setelah itu aku ingin mengajaknya ke Kota Tua untuk sekedar menikmati malam minggu, dari Rawamangun aku mengajaknya mencoba Transjakarta, agar dia pernah mencoba juga :') hahahahahaha selain itu juga lebih hemat biaya. Senangnya dia ternyata nyaman diajak naik kendaraan umum. Beberapa kali transit akhirnya kami tiba di Kota Tua. Hahahahaha sempat meramal garis tangan juga. hehehe. eh beberapa menit disana tiba-tiba Kota Tua mau tutup . Hahahahahahaha tapi tidak apa-apa, semuanya berjalan baik-baik saja kok, senangnya bisa malam mingguan tanpa harus terkendala seragam lagi :'D
Selesai sembahyang :')
mengajaknya mencoba Transjakarta

baru juga 1 kali foto udah dipriwitin sama petugas nya hahahaha

(Naik MRT dia gaiz)
(cfd dengan susu favorit)
keesokan paginya aku mengajaknya CFD, untuk mengenalkannya suasana CFD di Jakarta, dannn siangnya kembali aku mengantarnya ke Pasar Senen untuk membeli atribut yang kurang serta titipan kawan-kawannya. So hot dengan banyak bawaan, hingga akhirnya aku dan dia mencoba MRT untuk kembali ke Cipulir, agar lebih cepat wah dengan senangnya dia semangat sekali, dalam hati rasanya puas bisa mengajaknya pergi ke tempat yang belum pernah ia coba, walau sederhana saja, dan tidak perlu mewah. Yang penting pengalamannya. Hiks, kadang ada hayalan begini "andai dia tugas di Jakarta" ah tapi akhirnya aku harus tetap bersyukur , dimanapun dia, aku tetap harus menjaga hati (hehe). Oiya harusnya hari ini aku balik ke asrama, namun Puji Tuhan ternyata ada pengumuman bahwa aku balik pada hari senin :') wah Tuhan baik sekali masih ingin aku menemani dia sampai kembali ke Bali :'D

Tiba di stasiun MRT blok M, kami berhenti dan mencari sekedar makanan karena aku lapar, dan kembali menyambung dengan grab car, hingga tiba lagi dirumah Om. Sorenya ada sedikit kekesalanku karena dia sama sekali tidak mau membeli sepatu, padahal sepatu dia sudah tidak layak lagi dikenakan, akhirnya inisiatifku menggebu-gebu dan mengajaknya ke Gandaria untuk membeli, dengan sangat batu dia tetap menolak, hingga pada akhirnya aku belikan saja dan mengirimnya ke Bali diam-diam. 

Malamnya, selepas makan malam, aku, dia dan Om menyandangi rumah saudara dia juga di sebelah Gancit, ngobrol kesana kemari hingga kami pulang lagi pukul 22.00 LT daaaan malam itu aku dan dia duduk bersama di balkon membicarakan beberapa masalah yang terjadi di pertemuan kali ini, namun sayang, ya begitulah pada akhirnya :'D

Senin, dia pesawat pukul 11.25 dan pukul 09.00 aku harus mengantarnya juga hingga bandara. Dengan mengendarai taxi yang dipesankan oleh om nya, aku dan dia tiba sejam kemudian. Hmm sedih sekali harus kembali menjalani hubungan jarak jauh seperti ini. Tapi tak mengapa, semuanya memang harus diperjuangkan, hingga kami dipisahkan oleh bus yang akan mengantarku kembali ke Jakarta Utara. 
Hiks :(

Hmm, senaaang sekali akhirnya janji dia ini, dia tepati, akhirnya aku bisa ditemuinya di Jakarta yang bukan hanya aku yang menyambanginya ke Semarang :') maaf yaaa kalau banyak kurangnya, atau sedikit mengecewakan, but i always try to make it perfect. Semangat menjalankan tugasnya, semoga semua sesuai doa dan harapan kita selalu ya, dan jangan lupa down to earth selalu. Ditunggu kunjungan selanjutnya yaaaaaaa. Miss you already.... tetap jaga hati, jaga diri dan kesehatan. 

Terimakasih kunjungan pertama dan segala hadiah didalamnya ya de !
Semangat, tulus dan ikhlas dalam bekerja

Jangan lupa selalu bersyukur... !

Jakarta 19,20,21 - Juli - 2019




Regards
Oming 
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar