CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 16 Januari 2018

21 !

Hi balik lagi dengan entri terbaru hehe di Tahun yang baru dengan semangat baru. Hehe

Hm kali ini aku mau sedikit cerita tentang segala pengalaman yang berharga yang aku alami di Tahun 2017 :)

Tahun 2017 ini banyak hal spesial yang aku alami, dari aku yang masih tingkat 2 sampai aku masuk Prada sekarang. Singkat cerita hal yang paling berharga adalah aku bisa melewati masa-masa sulit di Asrama (sesulit apasih  :p gaya banget) aku bisa PRADA, yes praktek darat dimana aku mencari ilmu diluar asrama di perusahaan pelayaran, dengan sangat beruntung aku ditempatkan di PT. Humpuss Transportasi Kimia, perusahaan pelayaran terkenal yang ada di Indonesia, alamat kantornya di seputaran Jakarta Selatan dan artinya aku harus pindah kosan dari Jakarta Utara ke Jakarta Selatan, huft momen paling sulit juga harus pindahan sendiri tanpa bantuan Orang Tua, tapi bagaimanapun aku tak mau menyusahkan siapa-siapa, dengan bermodal keberanian saja aku berkeliling menyusuri sepanjang jalanan di Jakarta Selatan yang belum pernah aku injak sebelumnya, aku akhirnya menemukan kosan yang tak jauh dari kantor. Hm, hebat juga ya, kadang kita ga tau rejeki datang darimana, kebetulan saja kosan ini ada yang kosong dan nyaman untuk ditinggali, aku pun tinggal disana sudah hampir 6 bulan lamanya, bersama seorang kawan aku beranama Ajeng. Ya perjalanan hidup sebagai orang kantoran dimulai, aku sudah PRADA selama hampir setengah tahun di perusahaan ini, sudah banyak sekali pengalaman yang berharga, aku juga bisa bertemu orang orang baik, ramah, dan memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama, disini juga banyak senior-senior aku yang hebat yang sudah lama bekerja, mereka sangat baik semuanya. Aku duduk disekitaran orang orang yang sangat baik, ada Nior Dianty, Nior Benny, Nior Oktivan, Nior Wahyu, Bu Asty, Pak Dwi, Bu Yuli, dan masih banyak lagi yang gak bisa aku sebutkan, mereka semuanya baik sekali. Banyak hal tentang kebaikan yang aku pelajari disini, aku menjadi lebih sabar, lebih ingin berbagi, dan sangat beruntung sekali rasanya berada disini.
Ini aku , bu Asty dan Nior Dianty

Selanjutnya, di Tahun 2017 untuk pertama kalinya aku bisa main ke rumah Nenek dia, hehe ingin rasanya mengulang momen ini, momen dimana aku belum PRADA, aku masih merasakan betapa beratnya untuk balik asrama lagi dengan rambut yang masih cepak hahaha dan SUDAH BERANI main ke rumah sang NENEK, disitu aku harus bersikap sangat  hati hati, ya maklum aku akan membuat sebuah first impression terbaik. Aku tak ingin membuat kesan yang tidak baik,

hm di Tahun 2017 pula aku bisa main ke Kota Semarang untuk nemuin dia sekalian hehe, bisa bertemu walaupun sebentar, haaa senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaa, hehe. Apalagi aku bisa beribadah bersama lagi sama doi, hehe, haa senangnya walaupun awalnya rada susah dan perjuangannya sangat berat (elah seberat apa sih :p) pokoknya itu udah jadi pengalaman berharga buat aku, dan percaya bahwa apapun yang kita lakukan pasti akan berbuah sesuai seberapa usaha yang kita lakukan.
Terimakasih Tuhan,

Ini waktu aku ketemu dia

ini juga hihi senangnya^^



Daaaaaan aku bisa pulang ke Bali lagi walaupun hanya sebentar bertemu keluarga, bertemu Deva dan ibunya sama Mekmang, dan bisa berlibur bersama Bu Asty, nior Dianty, Nior Benny dan Nior Bertha, dan Pa Dwi beserta keluarganya, senang bisa menyambut mereka.

Ini potret aku bersama Deva di Liburan Tahun Baru kali ini, hm sayang sekali aku tidak bisa bertemu anggota keluarga dia yang lain, aku merayakan Tahun baru hanya ber 4, sedih, tapi tak apa, aku masih bersyukur bisa berkumpul dengan mereka. Semoga libur selanjutnya aku bisa berkumpul dengan mereka kembali dalam hangat suka cita.







Hehe begitulah sekiranya kebersamaan aku dan doi hihi, entah kenapa aku bukan orang yang terlalu suka kemewahan, aku lebih suka kesederhaan apapun itu, ibarat kata makan gak makan yang penting kumpul mungkin kalimat yang pas. Maka aku tidak akan melewatkan sedikit waktu yang berharga ini, karena waktu tidak akan aku bisa beli, semoga next aku bisa berlibur lagi menemui dia yang tersayang, semangat ya untuk kita, semoga dengan selalu bersyukur kita bisa menikmati segala yang diberi Tuhan hingga hari ini, semangat untuk Tahun yang baru, semangat untuk segala aktifitas kita selanjutnya, semoga Tuhan selalu beri kelancaran.


Ya begitulah sedikit cerita di Tahun 2017,


Oia, sedikit cerita aku sekarang sudah berumur 21 tahun, yeas twenty one my age hahaha, aku tidak merayakannya dengan sangat heboh, cukup dengan rasa syukur yang bertambah, dengan instropeksi diri yang lebih, aku tidak mengharapkan hadiah apapun, tetapi dengan kehidupan yang nikmat dari Tuhan adalah hadiah yang paling mahal. 

Tetapi terimakasih untuk semua orang tersayang yang sudah memperingati hari lahirku ini, semoga kalian adalah orang orang yang selalu dikasihi Tuhan. Terimakasih keluargaku, Deva dan semua sahabat-sahabatku. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar