CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 09 Juli 2017

Holiday with Amazing Benefit

Hai, jumpa lagi kita hehe, oiya kali ini aku mau ceritain liburan lebaran 2017 aku.
.
.
.
Libur lebaran kali ini mulai tanggal 17 sampai tanggal 2 :( cuma 2 minggu gak kayak mahasiswa-mahasiswa yang sampai libur berbulan bulan sampai itu rambut mungkin bisa nyambung jadi jenggot (apalah daya aku hanya taruni) tapi gpp sih libur kelamaan nanti malah kehilangan feelnya :D

Oiya Deva juga libur loooh, tapi dia cuma seminggu :( dari tanggal 24 samapi 29 :' sedih selalu lebih dulu dia yang masuk :( tapi seneng bangetttttttttttttttttttttttttt ^_^
.
.
Nah, aku mau cerita seru nih. Jadi tanggal 23 aku ke Benoa, nah sore itu aku mampir ke warung doi, Disitu ada mekmang yang hangat seperti biasa nya. Pas nyampe sana ngobrol-ngobrol bentar pas mau pamitan ibu doi telpon , bingung mau angkat atau gimana, akhirnya angkat.

I    : Om Swastyastu .. Halo mang lagi dimana ?
A  : Om swastyastu tante, ini lagi di warung
I   : O iya mang, mang besok................
A : Tante, omang lagi diwarungnya tante inii
I   : O ya ampun, yaudah mampir kesini dulu mang
A : mm, iya tante tunggu sebentar ya

DANNN, aku harus mampir kesana dulu, bingung, bengong dulu seketika karena gatau mau bawa apa lagi kesana, ya karena di tas cuma ada bolu gulung jadi aku kayanya bakalan ngasihin itu sebagai tanda basa-basi aja.

akhirnya aku berangkat kerumahnya, gak sampe 5 menit aku udah sampe disana, seperti biasa salim salim dulu. duduk ngobrol-ngobrol...........terus si bapak datang.
ibunya langsung nawarin penawaran lucu 'Mang besok ikut yuk ke kampung sama deva juga biar tau'
disitu rasanya bingung , bingung gimana kalau disana gue malu maluin, gimana kalau disana rame saudara-saudara deva, aku harus jawab apa kalau aku ditanya siapa. Trus aku jawab aja 'M m m m gimana ya tante, hmmm' si bapak juga ngomporin sedikit maksa buat aku ikut, kata si bapak udah tenang aja  nanti tante yang ngomong sama ibu ku. Yaudah aku bilang aja besok dikabari lagi hehehe.


Cerita cerita ceritaaaa ampe sore banget, akhirnya aku putuskan untuk balik ke rumah. Pamitan


Sampe rumah aku minta izin ke ibu kalau besok bakal diajak ke Singaraja rumah nenek Deva. Ibu sedikit terkejut, tapi ngizinin yang penting aku bisa jaga diri dan ga malu-maluin.

Besoknya, deva udah sampai di Bali dan dia emg ga maksa sih tapi masih toleran terserah ke akunya gimana, sebenernya aku pengen bisa main kesana... tapi bingung disana harus gimana, kata ibu sih biasa aja kayak dirumah aja hehe

Sore akhirnya aku dijemput sama pasukan tempur wkwkwk, lucu dah ibu aku ketemu ibu doi, awkward moment abis dah.

Akhirnya aku berangkat...



Sampai disana aku sudah menebar kehangatan, ketemu ninik ternyata suasananya nyaman sepi disekitar rumah cuma ada sawah. Disana aku yaa kaya dirumah, bangun pagi biasa, semua aku lakuin kayak dirumah. Tapi anehnya setiap  yang aku kerjain dilarang terus sama mereka, termasuk deva sampe doi ngajakin jalan sekitaran sana (quality time banget banget)biar aku ga kerja melulu. Trus aku diajak mereka sembahyang bareng, makan bareng hangat lah. Diluar kehangatan itu sebenernya aku sama deva kadang ngelakuin hal kecil yang kadang bikin ya ampun ternyata ya ampun ternyata hahahaha, ya gitu dari sini kita tau sifat asli masing masing orang, aku tau gimana aku harus bersikap didepan banyak orang termasuk saudara-saudara deva yang lumayan banyak syukurlah bisa dikondisikan dengan segala kerendahan hati, semoga aku bisa diterima ditengah tengah sana dengan keadaan aku seperti ini. Bersyukur bisa kenal semuanya, bisa main kesana, awalnya jaga jarak jadi udah seperti saudara sedarah, mereka kaya nenek ibu dan ayah aku sendiri kakak dan adik adik aku sendiri ;')


Semoga kehangatan kayak gini bisa berlanjut selamanya, aku dan Deva bisa lebih sabar lagi LDR.
hihihihihihi sedih pas harus pulang, pokoknya kita harus bisa kesana lagi ya de , kalau udah sukses kita harus bisa kasi kontribusi disana. Sayang sekali sama semuanya


Karena kehangatan keluarga mengalahkan segalanya.


Love you de, see you next holiday semangat ;')






Hehehe ini di pura teluk terima, sebelumnya aku belum pernah kesini. Thanks buat si bapak dah bawa aku kesini:)

Sedikit intermezo hehe cakep sih doi :p

Pura Pulaki baru pertama juga kesini thank buat si ibu dan si bapak sama si dia :p

Ini sedikit berbagi kehangatan diantara mereka.


AT LEAST, THANK YOU LIBURAN KALI INI BERKESAN ABIS!!! NEXT KALAU ADA WAKTU BISA MAIN KESANA LAGI YAA.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar