CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 April 2017

Dua Puluh

Hai, hehehe aku pos lagi deh, sebelum Januari habis, bulan ini berkesan bgt buat aku karena apa ? (Hayo kenapa-__-) hehehe di bulan ini aku jadi Tuaaaa , skrg aku udh mulai kepala dua , kadang mikir sih umur sama tingkah laku kadang ngga seimbang-.- kadang masi cengengesan kadang masih suka ngupil sembarangan (eh) , oiya skg aku udah ada di Jakarta lagi nih buat lanjut sekolah lagi hehehe masuk dormitory lagi, tanggal 1 aku balik ke Jakarta bareng nior Made, flight malem hehehe, nyampe jkt udh malem bgt, akhirnya aku nginep di rumah Nenek Nior Made, ya ampun Nior Made adalah orang pertama yg langsung ngucapin aku di grab car hehehe, makasih ya niorrr, abis itu si Deva deh hehehe seneng bgt walaupun sedih harus ldr lagi. Pas pagi sampe kosan,kosan berantakan bgt sambil nunggu desri aku bersih2 dulu , sampe desri dateng jam 2 an, aku cape bgt dah cleaning kosan wkwkwkw kosan udah kayak gudang, maghrib aku putusin buat keluar kosan buat bagi oleh2, eh taunya balik2 di dalam kamar udh ada tim sekoci bawa surpriseee hoaaa seneng kesel sedih campur2.. makasih sekociiiii
Nah pas tanggal 4 nih masuk dormitory, semuanya berjalan lancar, eh pas mau tidur aku disuruh nemenin Nior Ella ke kamar mandi sampe kamar mandi inilah yang terjadi -->


















hm, fix deh tahun ini ulang tahun aku berkesan banget walaupun gak bisa bareng keluarga ;') makasih ya nior, temen-temen, makasih deva udah bikin semuanya berkesan :)


Love xoxo ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar