CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 02 Januari 2017

Kepala Dua

hi, momen apa yang aku tunggu pas liburan tiba ?
hm, udah tentu kedatangan dia, maklum si bocah ini sibuk melulu kadang kalau doi pesiar, cuma bs ngabarin beberapa menit , kacau ga ?

Kangen banget pasti, 6 bulan gabisa ketemu dan komunikasi dengan lancar karena doi dan aku boarding school (oke, ini gaya bgt bahasanya -_-) 
6 Tahun pacaran ini tantangan paling berat karena apa ? kunci dari sebuah hubungan adalah komunikasi.  

Sebenarnya apapun tantangan nya bisa dihadapin kalau kita punya prinsip yang kuat, kepercayaan yang kuat, dan aku selalu mencoba menanamkannya, alhasil setiap ketemu dia rasanya ga pernah bosen :')

Tahun ini doi liburan cuma seminggu, aku seminggu lebih awal. Dia sibuk banget dah ada acara ini itu, lumayan sih nunggunya : (  hari pertama ketemu itu................ aku  diajaknya donor darah, trus diajak jalanjalan sore di taman kota, hehehe sederhana sih, tapi seneng bgt bisa cerita banyak dan numpahin unek-unek selama ini. Besoknya juga sama doi ajak aku jogging di Nusa Dua, terus mampir bentar ke kedai makan miliknya, disana ada MekMang (Sebutan yang jual) sama papanya, hangat seperti biasa, salim dulu sebagai anak yang berbakti :p nanya kabar dulu hehehe, trus doi anter aku pulang, sore aku dijemput lagi, kita nonton film bareng temennya doi :D
. . . Sempet bete banget karena doi mulai sibuk lagi :( yaudah akhirnya malam itu aku datang berkunjung kerumahnya disitu lengkap ada keluarganya, aku disambut hangat, doi lagi ngerjain tugas rupanya :) rajin banget dah, sampe akhirnya aku balik pulang lagi.


Trus, mama doi suruh aku datang pas tahun baru, oke jadi ak persiapin dengan rapi , aku udah siap nih, eh doi php, aku kira dia bakalan jemput , ternyata doi malah belum berangkat, gondoooook bgt. 
Akhirnya aku pamit sama ibu buat pergi sendiri


Sampe rumah doi, mereka pada kayanya nungguin aku sampe mereka rela ga makan kwkwkkw, ge er bgt dah, aku salim salim dulu ke yang lebih tua, sama adik-adik doi, trus masang muka masem ke doi :p eh iya aku ketemu  nenek doi, nenek doi humble bgt, hehehe dia nanya asal-usul aku, yaudah aku intro pake bahasa bali hhehee, eh ternyata si  nenek juga enak diajak ngobrol. Ketemu abangnya juga , ade adenya, om om nya , rame dah.


Ga ngerti kenapa kalau ada keluarganya doi jadi sok sok perhatian ke eug, ehhehehe, seneng sih tapi ini pasti ada maunya :p , doi minta maaf ke aku, aku maafin lah ahahhaa gabisa dah marah ke doi lamalama :p 

Makan, makan, makan, trus ngobrol, ngobrol, ngobrol, sampeeeee jam 00.00  sampe kembang api dinyalain (ada insiden kecil sih :p), ibu bapak doi suruh aku nginep disana, tapi berhubung aku gak mau ibu khawatir yaudah aku putusin pulang, eh tapi doi malah diutus ibu bapaknya buat nganterin gue :D, dikawal sama omnya, ya ampunnn segitunyaa :')

Seneng bgt deh bisa diantara mereka, baik super, gatau lagi :( doi juga hangat bgt.
Sejak doi sama aku tamat SMA, keluarga doi jadi bener-bener perhatian bgt sama kita berdua, entah apa sebabnya, 

AKHIRNYAAAA

AKU HARUS BERANGKATTTTTT LAGI KE JAKARTA :(
doi dateng kerumah dari jam 12 siang, kita ngabisin waktu dulu bareng ketawa ketiwi padahal dalem hati sama sama sedih
, sampe akhirnya aku ngelarang doi buat nganter ke airport karena aku gamau akunya sedih :'D
Seeeeeeeeeeeeediiiiiiiiiiiiiiiih bgt dah :'( doi juga pas ultah aku harus masuk asrama
Tapi doi udh ngucapin pertama, uh sayang banget dah ;p

Semangat ya jagoan oming <3 tons of love
Jangan lupa selalu berdoa



AT LEAST
Udah 20 tahun ini harus bs lebih dewasa lagi,
Liburan ini berkesan bgt, makasih banyak Tuhan , semuanya indah O:)
De, semangat ya <3 ditunggu libur lebarannya... 
Thanks god, bisa sampe diumur 20 tahun dengan orang terkasih :')








Love
Jakarta, 2nd January 2017







Tidak ada komentar:

Posting Komentar