CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 30 Juni 2018

Everyday is Good Day

Hi Teman, balik lagi dengan entri terbaruku, hehe tau kan aku bakalan bahas apaan ?
Ya betul, lagi iseng aja ni hehe aku pengen bahas libur lebaran tahun ini.
Ini setibanya aku di Bali yay!!

Hm, jadi tahun ini aku tidak lagi mendapatkan jatah liburan seperti layaknya seorang taruna, yang normalnya mendapatkan libur 2 minggu, tapi sekarang aku karena sedang menjalani praktek yang mau tidak mau harus mengikhlaskan jatah liburan sebelum-sebelumnya. Aku hanya mendapatkan libur sebanyak 12 hari, ya syukurlah hehe orang orang di kantor aku pengertian. Jadi aku diperbolehkan pulang dan tidak masuk selama 2 hari.

Seneng banget pulang kali ini, rambut aku sudah panjang gaizzzz hehe, dan senengnya lagi aku bisa liburan bareng lagi sama Deva, kebetulan dia libur dengan waktu yang sama denganku, jadi aku bisa satu pesawat nantinya balik ke Jakarta, berhubung dia sedang melaksanakan latja di daerah Tangerang Kota.

Ya, banyak sekali kegembiraan yang aku dapatkan di liburan kali ini. Aku bisa bertemu keluarga semua dengan keadaan sehat, kedatangan 1 keponakan laki laki lagi hehehe. So grateful.

Hari pertama aku isi dengan hanya dirumah menikmati kembali bagaimana rasanya jadi anak rumahan bukan anak kosan hehehehe

Hari kedua aku isi dengan kegiatan CFD bersama Deva hihi, senangnya bisa bareng bareng lagi CFDan, dan Deva berkesempatan berfoto bersama Gubernur Bali, hahah yha untungnya bawa aku, jadi bisa jadi tukang foto gratisnya hahahaha aku mah apa, pengen foto tapi yo kok gak pantes gitu :D
Ini foto CFDnya maafkan kumus kumus 
Malam harinya, aku diundang ibunya doi untuk datang kerumahnya untuk berkumpul bersama keluarganya. Ya seperti biasa aku datang, duduk makan, berbincang-bincang namun sepertinya tak sehangat dulu. Semuanya seperti terburu-buru. Kesel sedikit, karena ada yang bertanya begini "Udah malem ini, gak dicariin nanti sama ibunya ?" yaa akhirnya aku menyimpulkan itu sebagai kalimat halus "Pulang saja" hahaahaha, akhirnya aku putuskan untuk kembali pulang.
Ini kita bertigaan aku dia sama ibunya^^

Hari ketiga, aku memutuskan untuk menonton film, entah film apa yang aku beli yang penting nonton, suka gak suka yang penting duduk berdua, udah tanpa babibu lagi aku langsung menuju XXI membeli tiket tanpa tanya dia dulu mau nonton film apa karena, memang dia sibuk. Ya akhirnya kami menonton bersama namun, terkadang sedih, aku harus buru buru terus karena dia tak henti hentinya dicariin. Sebagai aku ya bisa apa, mungkin mengalah jalan terbaiknya.
Rela antri sama bocah bocah
Ini filmnya gapapa yang penting nonton sebelahan

Hari ke empat, pagi-pagi aku isi dengan membawakan Deva makanan yang dia idamkan kemarin2, ya richese factory
Ini dia wajah pagi hari mendamba richese haha
aku gak mau dia ngiler2 ahahaha jadi semalam karena sudah larut malam, aku memutuskan untuk pulang saja drpd dicariin, dan pagi ini aku isi dengan pergi ke rumah nenek yang ada di Bangli bersama ibu dan keponakan ku, menyenangkan bisa bertemu mereka dalam keadaan sehat, doakan aku terus ya hehehe

Hari kelima aku isi dengan makan malam bersama (semoga tidak salah) hahaha, ya aku memilih makan malam di sebuah restoran sushi favorit kami hihi ^_^ tapi akhir-akhirnya kami malah berantem dijalan karena sebenarnya ada yang aku inginkan namun tidak tersampaikan karena doi sudah keburu disuruh pulang. begitulah kiranya......... sempat ngerasa kecewa, tapi yasudahlah bukan rejeki aku :'D

Ini dia selalu main hape padahal ada aku depannya:(

Hari ke enam, sore harinya aku naik gojek maklum aku memang tidak mau merepotkan dia untuk menjemput serta mengantarku ke rumah hihi. Tapi aku tidak menuju rumahnya aku menunggunya di dekat traffic light hehehe gembel banget kan, setelah itu aku menuju Garuda Wisnu Kencana untuk berlari-lari kecil bersamanya, tapi sampai disana lo kok malah makan toh ? hahahahahaha, lari sedikit abis itu kita isi dengan berfoto-foto hihihi. Perfect banget dah bisa liat pemandangan dari ketinggian. Akhirnya kita pulang ditutup dengan makan sate dipinggiran jalan hehehe, nikmat mana lagi yang kamu inginkan ? Walau sesederhana apapun itu :))
Ini salah satu fotonya masih banyak hehe di hape

Hari ke tujuh, diisi dengan membawakannya masakan ku hahaha bakwan keladi hopefully dia suka walau rasanya acakadut. Trus main sama adik2 nya ya begitulah habis itu ke upnormal ya kalau gak salah hehe ketemu teman2 lama juga secara tidak sengaja.
Penampakan bakwan keladi

Hari ke delapan, diisi dengan aku pergi bersama Tania ke salah satu restaurant favorit kami hahaha habis itu muter muter sembari beliin dia takoyaki sama jajanan2 gitu, ya gapapa deh aku kenyang dia harus kenyang, aku makan enak dia harus makan enak.  Aku langsung antar tania pulang dan aku langsung menuju nusa dua hahahahahaha jauh banget tapi gapapa aku nekat saja hehe abis sayang sih ^^
Malamnya karena merasa ingin seperti anak muda pada umumnya dia mengajakku berkeliling mencari koper setelah berkeliling akhirnya balik ke carefour deket rumah hahahaha cari diskon biar murah gaiz, abis itu diajaknya makan di kfc dan ada hal lucu disitu hihihi. Udah lupakan .. aku diantarnya kembali lagi sambil ceramah dikit2 heheh abisnya dia gitu banget sama aku :( kzl hehe

Besoknya aku dijanjikan CFD ! Camkan !!  Dijanjikan hehe.. tapi sayangnya dia gabisa tepati.. yaudah dimaklumi tapi diambekin hehehe abisnya aku paling gabisa dijanjiin, berantem deh terus sorenya dia ngajakin aku lari huahahaha jadi malu tadinya berantem sekarang ketiwi2. Ah kalau gak sayang banget gue jambak2 deh lu :p  pulang dari lari disogok makan gelato di dekat lapangan sambil ketawa ketiwi lagi hihi. Belinya 1 aja bagi 2 biar esnya hangat hahahaha
Ini di gelato factory belum mandi haha

Dan hari ke sepuluh aku pergi ke Ubud sama dia hehehe cari angin gitudeeee sambil beli sate makan nasi beli di pinggir jalan. So fun banget dah...

Begitupun hari ke sebelas... kita berdua pergi ke Pura Uluwatu bertepatan dengan perayaan besar disana . Tapi kita berangkat bersama keluarga masing2, hujan hahaha aku hanya melihat rombongan yang sangat ricuh lewat sambil melambai2kan tangan hahahahaha gapapa yang penting sudah niatnya 1 ya untuk Tuhan.

Besoknya kita harus kembali lagi ke Jakarta, kebetulan bgt kita 1 tiket hehehe sampai bandara harus pisah lg sama keluarga sedih bgt rasanya dan baru kali ini aku satu pesawat sama dia hehehe. terobati sedikit la. Habis itu checkin dan minta biar duduknya sebelahan, eh sebelahan sih sebelahan tapi sebelah pintu darurat hahahahaha. Sempat delay beberapa jam, hehe gapapa aku suka biar makin lama duduk disebelahnya.
Ini dia lelah banget yah keliatannya

Tiba di Jakarta aku memesan Taxi untuk mengantarnya ke Tangerang untung bapaknya baik banget mau ngobrol dengan kami di dalam taxi dan mau nganter aku lagi ke jaksel. Aku diajaknya makan di Richese Factory tapi antrinya mak, padahal aku udah sarani di KFC tapi demi dia gapapa aku ikutin. Eh tiba2 dia lari dengan wajah kesal sambil ngajak aku lari lari dan sempet ngebentak kecil gara gara aku ngomel. Dalam hati 'kenapa gue yang jd di bentak' tapi ga papa aku tidak mau memperkeruh suasana. Hahaha perempuan mana lagi yang mau diajak makan buru buru hahahaha lucu banget. Demi mengejar waktu yg semakin sempit ku rela menelan nasi bulat bulat macam di wisraba :D.

Dan akhirnya sudah pukul 16.00 LT dia harus kembali Apel. Dan aku balik dengan sedih bersama bapak taxi tersayang.

Hmm ya begitulah untungnya dia di Tangerang dan aku sudah biasa berobat kesana jadi paham. Dan aku beberapa kali memberinya kejutan hihi senangnya walau dengan sederhana, kuharap bisa jadi semangatnya untuk menjalani ini.

Begitulah liburan kali ini semoga liburan selanjutnya bisa lebih mengesankan lagi.
Terimakasih Tuhan tiada yang tak ku syukuri pemberianMu bersama orang orang terkasih di sekelilingku. Jagalah kami selalu.

Ps : I love you most orang yang banyak aku ceritakan disini ^^ Semangat ^^
Ini yang ketemu di Pura hehe for the first time he come to this favorite place^^ 

Ini dia yang sempet aku samperin ke Tangerang hihi

Jangan lupa untuk kembali kesini ya xoxo !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar