CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Juni 2016

STIP Change My Routinety



Hello guys, gue dateng lagi dengan post terbaru gue setelah 3 tahun gue gak nge post, sekarang gue udah Tua coy, gue udah tamat dari SMA, dan sekarang kebayang gak lu pada kalau gue sekolah di tempat yang gak gue bayangin sebelumnya..................STIP....................... kalau temen gue bilang gue bakal mati sekolah disini, tapi sampe sekarang nyawa gue masih ada kok.... ehhehe gue sekarang tinggal di Jakarta, gue pisah ranjang sama nyokap ehhehe gue asrama dan gue punya banyak aktifitas di dalem kampus, jumat gue pesiar atau pulang kerumah minggu balik lagi walaupun bosen kadang kadang, tapi gue nikmatin perlahan, gue juga FIX LDR BERAT, karena doi masuk AKPOL, wow, gue juga gak nyangka kehidupan kita bakal berubah kayak gini, dulu rambut gue panjang sekarang rambut gue kaya mas mas -__- tapi gpp itu buat masa depan gue dan anak cucu gue nanti heheehehe
.
.
.
.
sekarang gue udah masuk semester 2, tentunya gue masih jadi junior di sekolah ini. 
Ini beberapa foto gue semenjak masuk STIP ..
HERE YOU GOOOOOO

MAKRAB 2016





INI GUE BARENG DESRI SAMA NIOR NAVY DAN NIOR EDI 


INI GUE WAKTU MAKRAB KEMARIN

INI GUE BARENG ABANG PUSROH TERBAIK GUE
NIOR NIRAKYATAH

INI BARENG NIOR YOGI WIJAYA
ABANG PUSROH GUE YANG BENTAR LAGI WISUDA

INI SEGELINTIR TEMEN GUE YANG BISA GUE UPLOAD

2 komentar: