CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 01 September 2013

Hello September♥

Hari ini tepat tanggal 1 september, awal bulan, dan tepat ultah sekolah si dia. kalo pernah denger nih ada lagu yang judulnya september ceria. Entah kenapa aku pengen banget di bulan ini aku gak terbebani apapun seperti sebelumnya walaupun malem ini aku sendiri masih ngerasain itu. -,-
Terlepas dari bulan september, entah kenapa aku malah berfikir dia itu hilang rasa T.T sedih memang aku cuma bisa diem kayak gini aja ngeratapin nasibku diginiin terus2an. Tapi yah gimana.lagi. Mungkin memang waktu yg membuat nya terkikis.
Sudah berapa suara yg ku keluarkan untuk bercerita tentang dia. Sudah berapa tenaga dan pikiran yg sudah aku pakai untuk semua ini. Namun hanya bisa diam.........

I want ..........
- Semakin semangat walaupun gak ada sulutan semangat
- Nilai bagus bagus
- Aku makin bisa kendaliin diri
- Aku makin bisa jaga perasaan ku sendiri
- Bisa nabung dan beli 2 hal yg paling aku perluin
- Bisa bantuin siapa pun itu
- Bisa ketawa bareng sama temen2
- Sehat semuanya

AT LEAST

Aku ini sabar, sehingga aku diam, aku ini jenuh dengan semua perlakuan itu sehingga aku lebih baik diam...
Tolong... Anggap aku ada saat kau tak butuh aku....
Tidak ada yang lebih menyakitkan selain terdiam dan menahan kesakitan...
Menahan mulai dari perkataan menyakitkan, bahkan tanggal 18 pun aku sendiri yg merasakan sendiri.. Aku seperti tak punya pacar sempat terlintas... Konyol ;'D 

Hanya kata semangat dan doa yg bs aku kasi ke kamu...
Semoga acaranya sukses... :'D
Maaf aku selalu ganggu kerjaanmu :')

Night, 1-09-13 , loveyou♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar